Mudik Kloter Kedua

Lho kok sudah kloter 2 ?

Yang kloter 1 mana ?…. dah berangkat… cuma belum sempet nulisnya….πŸ˜€

Kloter ke dua ini cuma saya seorang… soalnya yang kloter 1 yaitu keluarga besar sudah berangkat duluan beberapa waktu yang lalu… soalnya supaya bisa dapat tiket lebih murah sekaligus pekerjaan kantor bisa dapat diselesaikan dengan tenang….

Seperti biasa kalo berangkat naek pesawat… sambil nunggu boarding kita ada di ruang keberangkatan… rupanya sudah banyak orang yang juga sudah nunggu… ada yang ngobrol ngobrol dengan teman perjalanannya… ada yang baca koran…. ada yang smsan…. ada yang nelpon pakai telepon genggamnya sambil senyum senyum juga ada yang sambil serius sampai berkerut kerut mukanya… hwalah serius amat bozzz, kan dah mao mudik… ada yang sibuk gendong anaknya soalnya anaknya ribus nangisnya… berusaha supaya tangisan anaknya nggak terlalu ribut bagi orang sekitar…. ada juga yang baca buku… ada juga yang benar-benar nggak aktivitas apa apa… alias bengong…

Yang terakhir ini juga macem-macem rupanya… ada yang berpangku tangan saja… merenung mungkin… adanya sampai terkantuk kantuk… ada juga yang senyum senyum… he he he moga-moga yang senyum senyum itu nggak mikir jorok yak…. he he he heπŸ˜€

Aku ?… yah milih browsing lah… mumpung di Ruang Tunggu A1 Bandara Hang Nadim ini tercover dengan akses internet kecepatan tinggi… asik nih… dilihat-lihat gak ada pesaing yang browsing juga… jadi bandwitdhnya seluruhnya untuk aku…. kuenceng euy…. hurrayyyy….

Tips : Jangan lupa bawa pengakses internet (laptop maksudnya… boleh juga komunikator yg berwifi) kalau bepergian melalui jalur udara lewat Bandara Hang Nadim… rugi kalo cuma smsan aja… syaratnya…. harus berada diseputar Ruang Tunggu A1…

….

masih nunggu…. pesawatnya juga belum datang… yang nunggu juga sudah mulai banyak… eh… hem… kok bau makanan yak… wadoh… rupanya ada yang gak puasa makan semena-mena deket aku…  soalnya bau masakannya manteb euy… entar buka nyari makanan itu ah… he he he… bales dendam kayaknya…

wah…. tambah banyak nih calon penumpang yang nunggu… kursi sebelahku yang tadinya kosong juga sudah mulai terisi… dan dah mulai nengok nengok ke komputer ku… udah ah… nunggu boarding dulu… oh ya… BTW… yang mudik… hati hati dijalan ya… jaga kesehatan… Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

wuzzz….

announcernya mulai mengundang untuk mulai naik pesawat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s