Apple MacBook Air – Pengen Gak ?

Coba deh… lihat perangkat ini… bayangkan kalau kita adalah pemiliknya… hmmmm….

Untuk yang belum tahu saja ya… karena saya sendiri juga baru tahu…. hwalah… ketinggalan jaman….😀

Ini lho yang namanya Apple MacBook Air…

Cakep kan ?… Pengen pastinya ?…. samma… saya juga kepengen banget….

Sebenarnya perangkat ini sudah lama luncurnya… kalau nggak salah Januari 2008 kemarin deh… pertama liat sih belum kepengaruh… tapi belakangan kemarin, begitu liat gambarnya… waduh… jadi kepengen juga….

Selama ini belum pernah sih pakai Mac… cuma dengar reputasinya saja… beberapa kawan pakai Mac untuk desain dan juga untuk video…. kebetulan kawan itu kerjanya desainer sih….🙂 … kalau saya… bukan desainer… cuma orang yang pengen punya Mac aja…. utamanya MacBook Air… Siapa tahu ada yang ‘melas’ kasian liat saya yang masih nggak tahu mac…. trus tau-tau ditawari dikasi mac… biar nggak cuma pake yang biasanya…. windows lagi windows lagi… bonus virus lagi… hi hi hi…. mimpi kali ye…


Coba liat lagi… sapa yang nggak pengen…. Apple MacBook Air tipisnya sekitar 1,93 centimeter. Bahkan saat peluncurannya beberapa waktu dulu, Steve Jobs (CEO dari Apple, Inc.) memasukkan laptop ini dalam sebuah amplop manila standar. Beratnya… 1,36 kg saja… Thinnovative katanya…🙂

Oh ya…. harddisknya 80GB dan RAM sebesar 2GB, pastinya akan ringan untuk aplikasi-aplikasi desain grafis en video… cocok memang buat para desainer yang mobile… dan juga cocok bagi saya yang belum make mac…. he he he…. maksa… biarin…

Support dari Intel untuk MacBook Air ini dengan chip Core 2 Duo bikin komputernya keceng… oh ya layarnya…. 13,3 inci…. ck ck ck… mantap memang…

Cuma memang ada beberapa kekurangan di perangkat ini… seperti :

  • Belum ada CD/DVD Drive — gak masalah ah…. ada USB nya….😀
  • Belum ada Ethernet — bukannya sekarang jamannya Wifi ?, kan ada Ethernet USB juga kan…😀
  • Harddisk 80GB — bisa diganti gak ya ?
  • Port USB 1 buah — ada hub usb lah…

beuh…. masih okeh lah…. tipisnya itu… gak nahanin….

Harganya…. berapa ya ?…. dikutip kutip…. di Amerika perangkat ini dijual dengan harga $1799…. berapa yak ?… seputar Rp. 17 juta lah…. wedew… mahal yak….

Gimana…. tertarik punya MacBook?… sama lah…

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s