Menjaga Hati – Buat Yang Setia Menunggu…

Beberapa hari ini sehabis pulang kantor mesti disibukkan dengan istri yang anak yang minta dicarikan suatu lagu…

“itu loh lagunya yovie…. lagi ngetrend nih… ada jaga hati gitu…” kata istri… bahkan si sulung juga bilang… “iya pah…. ampir hapal nih…”

weh…. lagu yang mana lagi nih pikirku…

lama nyari belum dapet kasetnya…. maklum di mobil belum pake CD Player… masih kaset sajah…
akhirnya si istri dapet lagu versi untuk FlexiTone… lumayan katanya…

setelah di denger-denger rupanya asik juga… liriknya itu lho…. gak nahanin… akhirnya ketemu juga kasetnya… dan akhirnya lagu itu terus yang didengerin…  

kira-kira isinya tentang seseorang yang masih saja setia untuk menunggu datang kembali cinta dari orang yang pernah saling mengasihi… kayaknya lagu ni bakalan cocok untuk orang yang putus dan masih berharap kembali… cocok saat nanti pas valentine masih “Jomblo”… hi hi hi…

ya udahlah…. cek sendiri ajah…. sapa tau jadi suka juga….

Menjaga Hati
by Yovie & The Nuno

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau tlah berpaling

reff:
biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjauh, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski ku lihat kini
kau di seberang sana

repeat reff

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati

repeat reff [3x]

sejujurnya diriku masih mengharapkanmu

Oh ya aku nemu klipnya di youtube

ya udah… kalo ada yang ngalamin… ayo cove onlife is beautifull… masih ada kok harapan didepan…  

Powered by ScribeFire.

Iklan

Selamat Tahun Baru 2008

Selamat Tahun Baru 2008…
Selamat Tinggal Tahun 2007…

Mungkin masih ada harapan maupun cita-cita yang belum kesampaian di 2007, tahun 2008 diberikan kesempatan lagi…

Mungkin di tahun 2007 kita masih belum bisa berikan yang terbaik yang kita bisa, di tahun 2008 adalah waktunya kita berubah menuju ke lebih baik….

Ingat !… Waktu adalah harta kita yang tidak ternilai… yang kadang kita tidak merasakan kalau kita memilikinya….

Waktu berjalan terus dan dia tidak pernah kembali… maka jangan tunda lagi keinginan untuk menjadi yang lebih baik…. karena waktunya harus sekarang… kalaupun waktu yang kemarin cita dan harapan yang kita inginkan belum terwujud selesai…. tetapi ia sudah berjalan menuju selesai…. daripada tidak mulai sama sekali…

Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadikan diri kita, keluarga kita, komunitas kita dan Indonesia kita tercinta ini menjadi lebih baik….

Powered by ScribeFire.