Akhirnya Online Lagi…

Waduh….
Lama juga ya gak nongol dari postingan terakhir….

Sampe ada kawan ada yang nanyain…. “kemane aja bang… kok terakhir posting di nopember aja… gimana kabar si ultraman tiga… sehat kan ?….”

he he he…. makanya…. kudu nulis lagi nech…

setelah sukses memosting postingan terakhir… dengan sangat terpaksa hari berikutnya harus sibuk dengan urusan kantor… sesampai rumah paling asik ngeliat bayi dulu, ya akhirnya maen dulu sama si ultraman tiga…. he he he padahal belum bisa apa-apa…. baru bisa melotot dan nangis kalo lagi protes diapernya penuh….

tuh… kalo dah liat yang nggemezin ini…. bisa lupa semuanya deh….

Nah… pas mau ngeblog rupanya bau bantal lebih memikat…. akhirnya ‘pelor’ deh…. nempel bantal langsung molor…. kacian deh lu…

besoknya berulang lagi….

jadi…. buat yang udah berkunjung…. mohon maaf ya…

Powered by ScribeFire.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s