Akses Internet Cepat Pakai Speedy

Akhirnya gw juga pasang Speedy di rumah…. Langsung aja nyobain make akses internet Speedy…
Manteb juga kalo dibandingin yang pernah gw coba… kebut juga…

Biar fair akhir test pake Speedtest…. seneng aja pake tools ini…. karena tampilannya keren woy…

nih hasilnya…


Manteb juga ya…. …. kebut juga….

Gw cobain download… manteb juga…. bakalan kecanduan deh gw…

Kalau mau tau lebih tentang Speedy jalan jalan sendiri aja ke webnya dah…. ke TelkomSpeedy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s