Berkasan Pikir…

“… duh… barusan udah kepikir… tapi kok ilang… apa tadi ya….”

Na… ya itu tadi… persis…
barusan kepikir sesuatu…. tapi tiba-tiba… bettt…. laen lagi yang kepikir….

seringkali kita kebingungan sendiri… karena di dalam kepala… banyak sekali ide-ide… kalo digambarkan kira-kira kayak kilatan-kilatan deh… zwing… zwing…
kepikir ini kepikir itu…. buanyak….

saking banyaknya sampe nggak inget… bahkan dalam periode yang dekat pun terkadang terjadi….

nah dalam kondisi ini… terkadang ide pertama yang terpikir jadi hilang… tergantikan dengan yang baru… entah itu lebih baik entah itu biasa aja…

karena itu… orang-orang bijak berpetuah… (soalnya gw belum punya sertifikat jadi orang bijak sih…. weh…)…
“…. catat ide kamu itu…. ”
terserah alat catatnya… dari yang paling primitif sampe dengan yang paling modern… paling bagus pake notebook … kalo duidnya banyak… ya yang elektronik lah… tinggal pencet tombol-tombol aja… kalo duidnya cekak… ya harus puas diri dengan yang model buku kecil… he he he… :p

yakinlah… besok-besok pasti ada gunanya….

weh… nggak yakin… ?? …. udah tulis aja….!!!

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s